Jumat, 11 Maret 2011

Best Folder Encryptor

Best Folder Encryptor adalah file profesional dan software enkripsi folder. Perangkat lunak ini fitur super cepat dan file yang paling kuat dan enkripsi folder. Dengan algoritma canggih enkripsi, enkripsi pada file dan folder Anda akan menjadi sangat kuat dalam kekuatan dan sempurna. Encrypted file dan folder tidak dapat didekripsi tanpa password yang asli, dan dapat dicegah dari penghapusan.Pokoknya,wajib di coba deh :)

Fitur utama Folder Encryptor:

Enkripsi Folder

Dapat mengenkripsi folder dengan lima metode.

1. Flash Enkripsi: Ini langsung mengenkripsi folder di komputer Anda atau removable disk. Tidak ada batas ukuran. Replikasi, menyalin dan penghapusan akan dicegah setelah enkripsi. Selain itu, enkripsi tidak terpengaruh oleh perbedaan dalam mode sistem – folder terenkripsi tetap terenkripsi bahkan dalam modus MS-DOS atau safe mode. Mereka tidak dapat didekripsi oleh program lain dalam lingkungan.
2. Menyembunyikan Enkripsi: Ini langsung mengenkripsi folder dengan kecepatan enkripsi yang sama dan efek sebagai Flash Enkripsi. Folder dienkripsi tidak dapat ditemukan atau didekripsi tanpa program ini.
3. Enkripsi Full: Ini mengenkripsi semua file dalam suatu folder dalam satu waktu dengan algoritma internasional dewasa. Bila Anda ingin menggunakan file tertentu, Anda hanya dapat memilih untuk membuka yang satu. Ini sangat nyaman dan aman.
4. Diamond Enkripsi: Ini bungkus dan mengenkripsi folder menjadi file yang dienkripsi dengan algoritma enkripsi internasional dewasa.
5. Portable Enkripsi: Ini bungkus dan mengenkripsi folder menjadi (file exe.) dieksekusi dengan algoritma enkripsi internasional dewasa. Anda dapat mengenkripsi data penting dengan metode ini, dan kemudian mengirimkannya melalui jaringan atau dengan cara lain untuk digunakan pada mesin di mana Super Folder Encryptor tidak diinstal.
6. Kelima metode enkripsi dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda pengguna.

Enkripsi file

Advanced algoritma enkripsi yang digunakan dalam enkripsi file. File Anda akan dienkripsi pada kekuatan tinggi benar-benar super. Mereka adalah sempurna dan tidak dapat didekripsi tanpa password asli. Ini juga mendukung dekripsi sementara untuk file yang dienkripsi: Saat menggunakan file terenkripsi, masukkan sandi yang benar dan pilih “Open”. Setelah Anda selesai menggunakan file tersebut, ia akan dikembalikan ke status dienkripsi secara otomatis. Anda tidak perlu untuk kembali mengenkripsi itu.

Disk Perlindungan

Hal ini dapat memberikan perlindungan dasar, menengah dan lanjutan untuk disk pada komputer Anda. Dengan perlindungan canggih, sebuah partisi disk selesai tersembunyi. Hal ini tidak bisa ditemukan di lingkungan apapun kecuali untuk daftar di Best Folder Encryptor.

Perangkat tambahan

Perangkat tambahan lainnya termasuk Data Pencabikan (file / folder memotong-motong dan penghapusan), Folder Disguise, Sistem Sampah Cleanup, Sistem Keamanan dan Optimasi Pengaturan, Menonaktifkan penggunaan perangkat USB, gunakan hanya Read-disk USB dan removable disk, dll

Software name: Best Folder Encryptor
Current version: 16.32
Release date: December 28, 2010
File size: 4.23 MB
Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/7
Download...

Semoga Bermanfaat....

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Top