Kamis, 06 Desember 2012

Save Our City !! ( Part 1 )

Di suatu hari yang tenang di kota TelkomCity, kehidupan berjalan lancar seperti biasanya. Namun tiba – tiba muncul 5 pesawat berbentuk piring melayang – layang di atas TelkomCity. Ternyata kelima pesawat tersebut adalah alien dari planet Gagarin yang ingin menguasai TelkomCity. Alien tersebut membawa alat – alat peralatan yang canggih dan ingin menjajah TelkomCity.
Untungnya, aku adalah Superspeedy ! Aku adalah superhero yang harus bisa melindungi TelkomCity dari ancaman. Aku melindungi TelkomCity dengan beberapa produk lokal yang diproduksi. Yang aku gunakan adalah Telkom Speedy, Speedy Monitoring, dan Telkom Flexi .
Pertama aku menggunakan Telkom Speedy. Mengapa demikian ? Telkom Speedy adalah teknologi jaringan internet yang handal dan anti lelet. Oleh karena itu sangat diandalkan untuk komunikasi online dengan masyarakat tentang keadaan sekitar. Namu upaya tersebut gagal, karena alien tersebut melakukan tindakan Sniffer, yaitu tindakan / alat untuk memonitor suatu jaringan komputer.
Rencana yang kedua adalah menggunakan Telkom Flexi. Aku menggunakan Telkom Flexi bertujuan untuk mendapatkan komunikasi antar masyarakat melalui media telepon genggam. Namun usaha ini lagi – lagi gagal karena teknologi canggih yang dimiliki alien sehingga dapat memutuskan koneksi telepon. Dan usaha ini gagal lagi.
Akhirnya aku mengeluarkan senjata pamungkas. Kali ini adalah Speedy Monitoring. Teknologi terbaru yang baru diciptakan TelkomCity ini sangat ampuh untuk memata – matai alien. Akhirnya alien tersebut terdeteksi keberadaannya dan bisa ditangkap agar tidak mengganggu kehidupan di TelkomCity.

Terima Kasih.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Top