Kamis, 06 Desember 2012

Save Our City ( Part 2 )

Suatu hari yang tenang, di kota TelkomCity, tiba – tiba keadaan menjadi panik ketika 5 pesawat berbentuk piring lengkap dengan teknologi canggih menyerang TelkomCity. Kelima pesawat tersebut berisi alien – alien dari planet Gagarin yang hendak menginvasi TelkomCity yang terkenal dengan sumber daya energinya yang besar.
Aku, sebagai Superspeedy, tidak bisa tinggal diam. Tugasku adalah melindungi kota TelkomCity. Walikota menyuruhku untuk menggunakan produk yang dihasilkan sendiri. Lalu aku memilih Telkom Speedy, Speedy Monitoring, Indonesia WiFi, Telkom Flexi dan Telkomsel.
Pertama – tama aku mencoba menggunakan Telkom Flexi dan Telkomsel. Aku menggunakan kedua ini sebagai sarana komunikasi untuk berkoordinasi dengan pemerintah dan masyarakat. Koordinasi ini sangat penting dimana untuk mengatur strategi melawan alien  di TelkomCity.
Kedua, aku mencoba menggunakan Speedy Monitoring. Aku menggunakan Speedy Monitoring karena produk ini berfungsi sekali untuk memata – matai musuh melalui sistem pengintainya. Jadi, setiap pergerakan alien dapat terekem dengan jelas. Lalu aku juga memasang Telkom Speedy sebagai jaringan Internet di TelkomCity. Jaringan ini sangat dibutuhkan dan diandalkan, apalagi untuk atau membutuhkan pengiriman data dalam waktu singkat.
Terakhir, aku memasang Indonesia WiFi. Selain koneksinya stabil, karena gratis maka setiap orang dapat terhubung ke Intenet dalam jaringan tanpa kabel ( Nirkabel ) Indonesia WiFi. Hal ini sangat menguntungkan dimana alien tersebut tidak dapat mendeteksi jaringan Indonesia WiFi. Akhirnya lambat laun alien yang datang ke TelkomCity tersebut dapat diatasi dan dimusnakan dan suasana kota TelkomCity yang tenang tercipta kembali berkat produk Telkom.

Terima Kasih.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Top